Update! Tempat dan Jadwal Pencairan Bansos PKH Agustus 2023, Segera Cek Nama Penerima Online

- 8 Agustus 2023, 20:37 WIB
Ilustrasi bansos PKH Agustus 2023.
Ilustrasi bansos PKH Agustus 2023. /Pixabay/EmAji

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai tempat dan jadwal pencairan bansos PKH Agustus 2023, segera cek nama penerima online disini untuk cairkan uang bantuan.

Pencairan bansos PKH Agustus 2023 masih terus disalurkan oleh pemerintah secara bertahap kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Sama seperti pencairan sebelumnya, bansos PKH Agustus 2023 ini bisa masyarakat cairkan di dua tempat yaitu Kantor Pos Indonesia dan Bank Himbara seperti Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, atau BSI.

Baca Juga: Promo Terbatas! Buruan Simak Diskon Bulan Agustus untuk Burger King, KFC, BBQ, hingga Gokana Ramen

Khusus masyarakat yang memiliki rekening KKS, bansos PKH Agustus 2023 bisa diambil di Bank Himbara. Sementara bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening KKS, bansos bisa dicairkan di Kantor Pos dengan membawa KTP, KK, dan surat undangan.

Kabarnya, bansos PKH Agustus 2023 ini dijadwalkan akan cair pada pertengahan bulan Agustus secara bertahap. Namun, perlu diperhatikan bahwa setiap wilayah akan memiliki tanggal pencairan yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, masyarakat disarankan untuk tidak khawatir dan tetap menunggu jadwal pencairan bansos PKH Agustus 2023.

Baca Juga: Legit dan Lezat! Ini Rekomendasi 7 Gudeg di Mojokerto, Cek Lokasinya

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bansos PKH Agustus 2023 ini hanya akan cair kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos saja.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah