Cara Cek Penerima BPNT Bulan Agustus 2023 Pakai KTP dan HP di link cekbansos.kemensos.go.id

- 12 Agustus 2023, 14:59 WIB
Berikut ini akan dijelaskan cara cek penerima BPNT bulan Agustus 2023 pakai KTP dan HP di link cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut ini akan dijelaskan cara cek penerima BPNT bulan Agustus 2023 pakai KTP dan HP di link cekbansos.kemensos.go.id.* /Instagram @pkh_kec_pademawu_pamekasan/

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara cek penerima BPNT bulan Agustus 2023 pakai KTP dan HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

 

Masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima BPNT, kini tidak perlu lagi menanyakan statusnya ke kantor kelurahan setempat.

Pasalnya, cek penerima BPNT Agustus 2023 kini sudah dapat diakses dengan mudah menggunakan Handphone (HP) ataupun Laptop.

Selain itu, dengan pengecekan ini masyarakat juga lebih mudah mengetahui statusnya hingga jalur untuk mencairan uang BPNT Agustus 2023 antara Bank Himbara atau Kantor Pos.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik 'Peggy Gou' Sang DJ Viral, Masuk Forbes 30 Under 30

Adapun link resmi yang dapat diakses untuk mengecek nama penerima BPNT Agustus 2023 ini adalah cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut tim PikiranRakyat-Depok.com akan menjelaskan secara lengkap cara cek penerima BPNT bulan Agustus 2023 pakai KTP dan HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah