Tempat Pencairan BPNT Agustus 2023, Cair Kapan dan Berapa Besarannya? Cek Selengkapnya di Sini

- 14 Agustus 2023, 12:19 WIB
Ilustrasi pencairan BPNT Agustus 2023.
Ilustrasi pencairan BPNT Agustus 2023. /Prasetia Fauzani/ANTARA FOTO

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai tempat pencairan bansos BPNT Agustus 2023, kapan cair dan info besaran dana yang diterima.

Selain bansos PKH, bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) juga menjadi salah satu bansos lainnya yang cair di bulan Agustus 2023 ini.

Tidak seperti pencairan tahun lalu, bansos BPNT Agustus 2023 kini tidak lagi dicairkan di e-warong. Namun sebagai gantinya, bansos BPNT ini akan cair di dua tempat yang berbeda.

Baca Juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Streaming Drakor Moving Episode 8, Akankah 3 Siswa Selamat dari Agen Jahat?

Adapun dua tempat pencairan bansos BPNT Agustus 2023 kini adalah PT Pos Indonesia dan ATM Bank Himbara seperti Bank Mandiri, BTN, BRI, BNI, dan BSI khusus masyarakat penerima bansos yang tinggal di daerah Aceh.

Nantinya, masyarakat yang memiliki kartu rekening KKS bisa mencairkan bansos BPNT Agustus 2023 secara tunai lewat ATM Bank Himbara. Sementara masyarakat yang tidak memiliki kartu rekening KKS bisa mencairkan bansos BPNT Agustus 2023 di Kantor Pos terdekat.

Lantas, bansos BPNT Agustus 2023 cair kapan dan berapa besarannya?

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 59 Resmi Dibuka, Simak 7 Golongan yang Dilarang Mendaftar

Bansos BPNT Agustus 2023 kabarnya akan cair mulai tanggal 15 Agustus hingga 31 Agustus 2023, pencairan ini akan dilakukan secara bertahap yang mana setiap wilayah akan menerima tanggal pencairan yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah