3 Cara Cairkan Bansos BPNT Agustus 2023 Secara Tunai di Kantor Pos

- 15 Agustus 2023, 17:01 WIB
Ilustrasi pencairan BPNT Agustus 2023.
Ilustrasi pencairan BPNT Agustus 2023. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai 3 cara cairkan bansos Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Agustus 2023 secara tunai di Kantor Pos.

Selain bisa dicairkan di Bank Himbara, bansos BPNT Agustus 2023 juga bisa masyarakat cairkan di Kantor Pos. Pencairan bansos BPNT Agustus 2023 di Kantor Pos ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak memiliki kartu rekening KKS.

Bagi masyarakat yang ingin mencairkan bansos BPNT Agustus 2023 di Kantor Pos, masyarakat harus menunggu pembagian surat undangan dari Kantor Pos yang biasanya akan dibagikan oleh pendamping bansos di daerahnya masing-masing.

Baca Juga: 10 Idol Kpop Paling Terkenal di Dunia, Ada V BTS, Jisoo BLACKPINK hingga Cha Eun Woo ASTRO

Adapun surat undangan yang dibagikan oleh pendamping tersebut berisi tanggal pencairan serta barcode agar masyarakat bisa mencairkan bansos BPNT Agustus 2023 secara tunai.

Setelah mendapatkan surat undangan, masyarakat bisa segera mengunjungi Kantor Pos dengan membawa berkas pendukung seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Sebelum mencairkan bansos, masyarakat harus mengetahui terlebih dahulu tiga cara cairkan bansos BPNT Agustus 2023 secara tunai di Kantor Pos.

Baca Juga: Daftar Penyebab Bantuan PKH Tahap 3 Agustus 2023 Belum Cair

Cara yang pertama adalah masyarakat yang telah mendapatkan surat undangan bisa datang langsung ke Kantor Pos secara terjadwal dengan membawa KTP dan KK.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x