PKH Tahap 3 di Jawa Timur Kapan Cair? Berikut Info Terkini dan Cara Cek Penerima

- 16 Agustus 2023, 21:16 WIB
Cek info bansos PKH tahap 3 Agustus 2023 kapan cair di Jawa Timur
Cek info bansos PKH tahap 3 Agustus 2023 kapan cair di Jawa Timur /Instagram @ppkh_greged_cirebon/Tangkap layar Instagram.com/@ppkh_greged_cirebon/

PR DEPOK - Setiap hari di bulan Agustus 2023 penerima manfaat sedang menunggu kepastian kapan PKH Tahap 3 di Jawa Timur cair? Makan berikut info terkini dan cara cek penerima.

PKH Tahap 3 tahun ini dijadwalkan dan dikabarkan akan mulai cair pada awal bulan Juli-September 2023. Tetapi kenyataannya sampai pertengahan bulan Agustus 2023 penerima manfaat banyak yang belum mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) PKH Tahap 3 yang tidak kunjung cair pun membuat banyak penerima manfaat frustasi dan kesal.

Baca Juga: Ngeunah Pisan! Ini Daftar 7 Warung Mie Ayam Terendul di Cianjur, Nikmat Disantap Bersama-sama

Berdasarkan penelusuran PikiranRakyat-Depok pada Rabu, 16 Agustus 2023 PKH Tahap 3 di Jawa Timur dan lainnya kemungkinan akan cair pada akhir bulan.

Hal ini didukung dengan foto dari grup Facebook ‘INFO PKH 2023 CAIR” yang memberikan informasi penyaluran BLT PKH Tahap 3 di Jawa Timur.

Menurut foto tersebut BLT PKH Tahap 3 sudah memasuki SPM (Standar Pelayanan Minimal) dan diperkirakan seminggu kemudian baru masuk ke tahap sp2d, lalu sampai ke tangan penerima manfaat.

Baca Juga: 7 Gudeg yang Rekomen Banget di Kota Magelang, Cek Alamatnya

Oleh karena itu, penerima manfaat sebaiknya bisa menunggu dengan sabar sampai akhir bulan Agustus 2023 ini.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x