Kartu ATM KKS Terblokir? Lakukan Ini untuk Mencairkan Bansos PKH Tahap 3 2023

- 17 Agustus 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Kartu ATM KKS untuk mencairkan bansos PKH Tahap 3 2023.
Ilustrasi - Kartu ATM KKS untuk mencairkan bansos PKH Tahap 3 2023. /Instagram @arrumydiana/

PR DEPOK – Apakah Anda pernah mengalami kartu ATM KKS terblokir? Jika pernah, maka lakukan ini agar bisa mencairkan bansos PKH Tahap 3 2023.

 

Pada tahap 3 tahun 2023, bansos Program Keluarga Harapan (PKH) kembali memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga penerima manfaat. Namun, terkadang kendala teknis seperti kartu ATM KKS yang terblokir dapat menghambat pencairan dana bansos PKH Tahap 3 2023 ini.

Agar dana bantuan PKH Tahap 3 2023 tersebut dapat segera dicairkan, langkah-langkah tertentu perlu diikuti. Dalam situasi seperti ini, penting bagi penerima manfaat PKH untuk mengetahui langkah-langkah yang harus diambil guna mengatasi masalah terblokirnya kartu ATM KKS.

Berikut adalah rangkuman PikiranRakyat-Depok.com untuk mengatasi kartu ATM KKS yang terblokir agar bisa memastikan pencairan bansos PKH tahap 3 2023 berjalan lancar.

Baca Juga: Recommended! 7 Tempat Makan Bakso di Jayagiri, Lembang Kaldunya Juara

Pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 tahun 2023 kepada masyarakat yang berhak.

Pencairan ini akan dilaksanakan secara bertahap di berbagai wilayah, dengan tanggal pencairan yang berbeda-beda untuk setiap wilayah.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah