Kapan Bansos PKH Tahap 4 Bulan Agustus 2023 Cair? Simak Info Terbarunya di Sini

- 18 Agustus 2023, 08:59 WIB
Simak informasi pencairan dana bansos PKH Tahap 4 di bulan Agustus 2023.
Simak informasi pencairan dana bansos PKH Tahap 4 di bulan Agustus 2023. /ANTARA

PR DEPOK - Simak info terbaru terkait kapan bansos PKH tahap 4 bulan Agustus 2023 akan cair di artikel ini.

 

Program Keluarga Harapan atau yang juga banyak diketahui sebagai bansos PKH tahap 4, yang mana pada bulan Agustus 2023 ini, sudan dinantikan masyarakat terkait jadwal penyalurannya dari Pemerintah (Kemensos).

Dana PKH tahap 4 bulan Agustus 2023 ini, termasuk salah satu bansos yang di salurkan oleh Pemerintah atau Kementerian Sosial kepada masyarakat kurang mampu, dengan syarat sudah terdaftar di DTKS sebagai penerima manfaat.

Adapun untuk tanggal pencairan PKH tahap 4 bulan Agutus 2023, jika mengikuti jadwal tahap 3 sebelumnya, seharusnya dana sudah mulai bisa dicairkan oleh penerima.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya vs PSM Makassar Lengkap dengan Link Streaming Jumat, 18 Agustus 2023

Namun, hal ini juga akan disesuaikan lagi oleh Pemerintah masing-masing daerah, kapan akan siap menyalurkan dana bansos PKH tahap 4 bulan Agustus 2023 tersebut, atau mendapatkan informasi lanjutan perihal pencairan bantuan manfaat.

Selain itu, untuk lebih memastikan, sebelum mencairkan baksos PKh tahap 4 tersebut, kini masyararakat bisa melakukan pengecekan status penerima secara online, melalui website cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x