Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 60 Hanya Pakai Hp di prakerja.go.id

- 24 Agustus 2023, 20:41 WIB
Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 60 dengan hanya pakai hp di prakerja.go.id.
Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 60 dengan hanya pakai hp di prakerja.go.id. /Tangkap layar: Prakerja.go.id

PR DEPOK - Pada tanggal 25 Agustus 2023, pintu kesempatan akan kembali terbuka bagi mereka yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 60. Kabar baiknya, mendaftar Kartu Prakerja tidaklah rumit, Anda bahkan hanya memerlukan ponsel untuk melakukannya.

 

Dalam era digital saat ini, pemerintah Indonesia terus berupaya mempermudah akses pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat. Salah satu inisiatif berharga yang berhasil menjangkau jutaan orang adalah Kartu Prakerja.

Dengan gelombang pendaftaran terbaru, yaitu gelombang 60, pendaftaran semakin dekat dengan kemudahan yang mengejutkan yaitu Anda hanya perlu menggunakan ponsel Anda untuk mendaftar.

Tidak lagi perlu repot mengurus berkas-berkas fisik, karena langkah-langkahnya telah diringkas secara digital. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci bagaimana cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 60 melalui ponsel Anda, serta manfaat luar biasa yang dapat Anda peroleh dari program ini.

Baca Juga: Benarkah Bansos BPNT Agustus 2023 Sudah Mulai Cair di Jawa Barat? Cek Info Selengkapnya di Sini

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi prakerja.go.id, akan dijelaskan dalam artikel ini secara detail bagaimana cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 60 hanya dengan menggunakan ponsel Anda, ini langkahnya:

Langkah-langkah Mendaftar Kartu Prakerja Menggunakan Ponsel

1. Buka Aplikasi Google Chrome: Langkah pertama adalah membuka aplikasi Google Chrome di ponsel Anda. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk menghindari kendala selama proses pendaftaran.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah