Kapan Kartu Prakerja Gelombang 61 Dibuka Kembali? Bikin Akunnya, Cek Estimasi Jadwalnya Sekarang!

- 4 September 2023, 22:07 WIB
Ilustrasi - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 61.
Ilustrasi - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 61. /Instagram @pelatihanprakerja/

PR DEPOK – Tertarik dengan Kartu Prakerja Gelombang 61? Kabar baiknya, pihak Kartu Prakerja berencana membuka pendaftaran segera.

 

Estimasi jadwal dibukanya Kartu Prakerja Gelombang 61 akan disampaikan di sini, jadi pastikan untuk tetap terinformasi. Dengan Kartu Prakerja, kamu dapat mengikuti berbagai pelatihan untuk meningkatkan keterampilanmu.

Ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan daya saing di dunia kerja. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan ikut Kartu Prakerja Gelombang 61 ini.

Setelah Gelombang 60 resmi ditutup pada 28 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB lalu, banyak yang penasaran, kapan kita bisa daftar lagi? Berkaca pada pembukaan gelombang Kartu Prakerja sebelumnya, PMO Kartu Prakerja biasanya buka pendaftaran 14 hari setelah gelombang sebelumnya tutup.

Baca Juga: Ratingnya Bagus! Inilah 7 Ayam Bakar Termantap di Kabupaten Kudus, Cek Alamatnya!

Oleh karena itu, perkiraannya, Kartu Prakerja Gelombang 61 mungkin dibuka pada Jumat, 8 September 2023. Ingat, ini hanya perkiraan yang bisa berubah!

Untuk info pasti kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 dibuka, kunjungi akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id. Selagi menunggu, sebaiknya segera bikin akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x