Login cekbansos.kemensos.go.id, KPM Bisa Dapat BPNT Tahap 5 September 2023 Jika Penuhi Syarat Ini

- 7 September 2023, 06:33 WIB
Berikut adalah informasi penting terkait dengan BPNT tahap 5, termasuk jumlah bantuan, cara cek penerima, dan manfaatnya.*
Berikut adalah informasi penting terkait dengan BPNT tahap 5, termasuk jumlah bantuan, cara cek penerima, dan manfaatnya.* /ANTARA/Adiwinata Solihin//

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah salah satu program bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk membantu warga yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka.

 

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan langsung kepada keluarga miskin dan rentan agar mereka dapat mengakses pangan dengan lebih mudah.

Pada tahap 5 BPNT yang akan dilaksanakan pada bulan September 2023, bantuan ini memiliki beberapa persyaratan agar dapat diterima oleh penerima manfaat.

Berikut adalah informasi penting terkait dengan BPNT tahap 5, termasuk jumlah bantuan, cara cek penerima, dan manfaatnya.

Baca Juga: 7 Daftar Tempat Makan Bakso di Pekanbaru, Paling Laris dan Recommended

Jumlah bantuan BPNT tahap 5 pada bulan September 2023 diberikan kepada penerima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan total bantuan sebesar Rp200.000 per bulan.

Dalam setahun, setiap penerima akan menerima bantuan sebesar Rp2,4 juta. Sejak awal penyaluran BPNT, dana bantuan disalurkan dengan cara dirapel.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah