Kartu Prakerja Gelombang 61 Buka Jumat Besok? Daftar Sekarang di prakerja.go.id

- 14 September 2023, 13:32 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal Kartu Prakerja gelombang 61.
Berikut ini merupakan informasi soal Kartu Prakerja gelombang 61. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK - Kabar baik bagi para pencari kerja yang telah lama menantikan kesempatan untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 61. Melalui postingan terbaru di akun Instagram resmi @prakerja.go.id, tampaknya peluang ini semakin dekat.

Sebagaimana yang diketahui, akun Instagram @prakerja.go.id secara rutin mengumumkan pembukaan gelombang Kartu Prakerja baru setelah gelombang sebelumnya berakhir. Oleh karena itu, postingan terbaru tentang batas akhir pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 60, menunjukkan adanya kemungkinan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 61.

Antusiasme terhadap pembukaan Kartu Prakerja gelombang 61 ini sangat tinggi, mengingat pengumuman gelombang baru Kartu Prakerja biasanya terjadi setiap dua minggu sekali, khususnya pada hari Jumat.

Baca Juga: Maknyus! Inilah Rekomendasi 6 Sate di Sampang yang Dijamin Bikin Ngiler dan Nagih

Sebagai contoh, jika melihat postingan Instagram @prakerja.go.id, dapat dilihat bahwa pengumuman pelatihan untuk gelombang 58 hingga 60 hanya berjarak dua minggu, yakni dari 28 Juli 2023 (pengumuman dibukanya gelombang 58), 11 Agustus 2023 (pengumuman dibuka gelombang 59), lalu 25 Agustus 2023 (pengumuman dibuka gelombang 60.

Namun, sudah dua minggu lebih terlewat sejak pengumuman terakhir Kartu Prakerja Gelombang 60 pada 25 Agustus 2023, belum ada lagi informasi resmi mengenai pembukaan Kartu Prakerja gelombang 61. Oleh karena itu, pembukaan Kartu Prakerja gelombang 61 sangat dinantikan.

Dalam beberapa gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja telah membantu banyak peserta untuk mendapatkan pelatihan berkualitas dan insentif finansial. Program ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk memilih berbagai jenis pelatihan diinginkan.

 

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x