Kartu Prakerja Gelombang 61 Sebenarnya Kapan Dibuka? Berikut Info Terbaru dan Cara Daftarnya

- 15 September 2023, 20:58 WIB
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 serta cara buat akun pendaftaran.
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 serta cara buat akun pendaftaran. /Prakerja

PR DEPOK - Sudah pertengahan bulan September 2023, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 belum juga dibuka. Masyarakat yang menunggu dibukanya pendaftaran mulai gencar mencari informasi.

 

Seperti yang diketahui, program Kartu Prakerja gelombang 61 selalu diminati oleh ribuan orang. Calon peserta biasanya adalah siswa berusia 18 tahun, mahasiswa yang baru lulus sarjana hingga masyarakat yang berusia 64 tahun.

Simak artikel ini sampai tuntas karena akan memberikan informasi Kartu Prakerja gelombang 61 sebenarnya kapan dibuka? berikut info terbaru dan cara daftarnya.

Program Kartu Prakerja gelombang 61 adalah program yang membantu masyarakat untuk mendapatkan lapangan pekerjaan melalui keterampilannya.

Baca Juga: Daftar Bakso di Pesawaran, Rasanya Enak dan Harga Murah

Bagi peserta yang lolos maka akan diberi kesempatan untuk menjalankan pelatihan, setiap peserta akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp2,4 juta.

Besaran Rp2,4 tersebut sudah termasuk biaya insentif dan biaya insentif survey, kemudian masyarakat akan mendapatkan uang tunai atau cash sebesar Rp600.000-Rp700.000.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x