Kartu Prakerja Gelombang 61 Sudah Dibuka Hari ini? Cek Info dan Keuntungan Peserta yang Lolos Seleksi

- 17 September 2023, 06:33 WIB
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 serta keuntungan peserta yang lolos seleksi.
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 serta keuntungan peserta yang lolos seleksi. /Tangkapan Layar prakerja.go.id

PR DEPOK - Kartu Prakerja gelombang 61 masih ditunggu kabar pembukaannya oleh masyarakat. Terutama oleh siswa hingga lulusan sarjana yang akan mendaftarkan diri sebagai peserta.

 

Calon peserta yang boleh mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61, selain lulusan SMA dan Sarjana boleh juga diikuti oleh masyarakat pengangguran dan pencari kerja dengan maksimal usia 64 tahun.

Dalam artikel ini PikiranRakyat-Depok.com, akan menyajikan informasi tentang Kartu Prakerja gelombang 61 sudah dibuka hari ini? cek info dan keuntungan peserta yang lolos seleksi.

Program Kartu Prakerja gelombang 61 selalu dibuka 2 minggu sekali oleh pemerintah, dengan tujuan untuk membantu lulusan SMA, Sarjana dan masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan dalam bidangnya.

Baca Juga: Cara Mengobati Sakit Kepala dan Rasa Mual yang Paling Efektif

Sayangnya, tidak semua masyarakat boleh ikut serta dalam pendaftaran karena Kartu Prakerja Gelombang 61 hanya diperuntukan untuk masyarakat pencari kerja, bukan dari keluarga pejabat dan sedang tidak menjalankan sekolah formal dan non formal.

Hal tersebut adalah syarat utama calon peserta, yang ingin mendaftarkan diri dalam program Kartu Prakerja Gelombang 61.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah