KPM Harus Tahu, Ini Besaran Baru Bansos PKH 2023 di Setiap Lokasi Pencairan

- 25 September 2023, 19:18 WIB
Berikut informasi mengenai besaran bansos PKH 2023 di setiap lokasi pencairan yang harus diketahui oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).*
Berikut informasi mengenai besaran bansos PKH 2023 di setiap lokasi pencairan yang harus diketahui oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).* /Kemensos/

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai besaran bansos PKH 2023 di setiap lokasi pencairan yang harus diketahui oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Kemensos telah memberlakukan skema penyaluran baru terhadap pencairan bansos PKH 2023. Adapun pemberlakukan ini sudah diterapkan sejak bulan Juli dan akan dilanjutkan hingga bulan Desember 2023 mendatang.

Ada beberapa perubahan yang terjadi setelah skema penyaluran baru bansos PKH 2023 ini resmi diberlakukan oleh Kemensos. Salah satu yang berubah adalah besaran bansos PKH 2023.

Skema penyaluran bansos PKH 2023 kini dibagi menjadi dua, yaitu skema penyaluran per dua bulan dan skema penyaluran per tiga bulan. Di mana kedua skema ini mempengaruhi lokasi pencairan bansos PKH 2023.

Baca Juga: Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho Dikabarkan Bakal Bintangi Drakor Baru Ini

Kabarnya, skema penyaluran baru ini akan diterapkan pada pencairan bansos PKH tahap 4 2023 yang akan kembali cair pada bulan Oktober, November, dan Desember 2023 mendatang.

Bagi KPM yang belum mengetahuinya, berikut PikiranRakyat-Depok.com rangkum besaran baru bansos PKH 2023 setelah pemberlakuan skema penyaluran baru yang diterapkan oleh Kemensos lengkap dengan lokasi pencairannya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x