Jangan Ketinggalan! Kartu Prakerja Gelombang 61 Ditutup Malam Ini, Daftar Segera di prakerja.go.id

- 25 September 2023, 22:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 ditutup malam ini pukul 23.59 WIB. Daftar segera di link  prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 ditutup malam ini pukul 23.59 WIB. Daftar segera di link prakerja.go.id. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 akan ditutup malam ini, 25 September 2023, pukul 23.59 WIB. Hal ini diumumkan langsung melalui instagram @prakerja.go.id.

 

Para peserta dapat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 61 dengan mengklik 'Gabung Gelombang' pada dashboard akun Prakerja masing-masing. Bagi yang belum pendaftar, bisa segera melakukan pendaftaran melalui laman prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 ini, sudah dibuka sejak Jumat, 22 September 2023. Peserta yang lolos nantinya akan mendapatkan insentif pelatihan sebesar Rp3,5 juta.

Dana ini nantinya akan dikirimkan langsung ke rekening atau e-money yang tersambung di akun Prakerja masing-masing. Insentif Kartu Prakerja Gelombang 61 hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan di mitra-mitra Prakerja.

Baca Juga: Daftar 7 Warung Soto Paling Wenak dan Maknyus di Pekalongan, Catat Alamatnya di Sini

Adapun, jika nantinya masih terdapat sisa saldo setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 61, dana ini tidak bisa diuangkan dan akan dikembalikan ke kas negara.

Oleh karena itu, para peserta sebaiknya menggunakan dana insentif Kartu Prakerja Gelombang 61 secara optimal untuk membeli pelatihan yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah