Hangus dalam 15 Hari, Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 61 Sekarang di Link Ini

- 28 September 2023, 11:57 WIB
Segera beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 61 sebelum hangus dalam 15 hari.
Segera beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 61 sebelum hangus dalam 15 hari. /Facebook.com/ @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 61 telah dirilis pada 27 September 2023. Bagi peserta yang lolos sudah bisa membeli pelatihan pertamanya.

 

Proses pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja Gelombang 61 hanya diberi waktu selama 15 hari sejak pengumuman lolos gelombang. Peserta dapat mengecek status kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 61 di dashboard akun Prakerja masing-masing.

Penting untuk diketahui, bahwa jika peserta tidak segera membeli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 61 dalam 15 hari, maka kartu Prakerja akan dinonaktifkan dan status kepesertaannya dicabut.

Selain itu, peserta Kartu Prakerja Gelombang 61 yang statusnya dinonaktifkan atau dicabut, tidak akan bisa mengikuti program Kartu Prakerja lagi.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Mie Ayam Paling Laris di Batu Jawa Timur, Soal Rasa Maknyus Banget

Saldo peserta Kartu Prakerja Gelombang 61 akan hangus jika tidak segera membeli pelatihan dalam waktu 15 hari. Saldo yang hangus ini akan dikembalikan ke kas negara.

Link Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 61

Pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 61 dapat dilakukan melalui platform-platform digital yang menyediakan pelatihan dan telah bekerjasama dengan Prakerja.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah