Ingin Dapat Bantuan dari Pemerintah? Cek di Sini Cara Mudah Daftar Bansos BPNT Oktober 2023

- 29 September 2023, 14:55 WIB
Berikut cara daftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos tetapi ingin mendapat bansos BPNT Oktober 2023.*
Berikut cara daftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos tetapi ingin mendapat bansos BPNT Oktober 2023.* /Dian Effendi/Ringtimes

PR DEPOK – Ingin dapat bantuan dari pemerintah? cek di sini cara mudah daftar bansos BPNT Oktober 2023 agar masyarakat bisa menerima uang bantuan secara tunai dari pemerintah.

 

Ada beberapa bansos yang akan cair pada bulan Oktober 2023 mendatang, salah satunya adalah bansos BPNT Oktober 2023. Bansos ini diprediksi akan mulai cair pada tanggal 1 hingga 31 Oktober 2023.

Seperti yang diketahui, salah satu cara agar masyarakat bisa mendapat bansos BPNT Oktober 2023 dari pemerintah adalah masyarakat harus terdaftar di DTKS Kemensos.

Apabila masyarakat sudah terdaftar di DTKS Kemensos dan sudah resmi ditetapkan sebagai penerima bansos, itu artinya masyarakat sudah berhak mendapat bantuan secara tunai dari pemerintah.

Baca Juga: Ini Sebab Bansos PKH dan BPNT September 2023 Belum Cair Juga, Segera Buat Laporan Aduan di Link Ini

Namun, bagi masyarakat yang belum terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos tetapi ingin mendapat bansos BPNT Oktober 2023, berikut adalah cara mudahnya.

1. Unduh aplikasi Cek Bansos di Google Play Store

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah