Bansos PKH Oktober 2023 Cair Tanggal Berapa? Cek di Sini Jadwalnya Lengkap dengan Besaran Terbaru

- 1 Oktober 2023, 08:31 WIB
Ketahui informasi terkait bansos PKH Oktober 2023 cair tanggal berapa? Cek di sini jadwalnya lengkap dengan besaran terbaru.*
Ketahui informasi terkait bansos PKH Oktober 2023 cair tanggal berapa? Cek di sini jadwalnya lengkap dengan besaran terbaru.* /ENGKOS KOSASIH/GALAMEDIA

PR DEPOK – Ketahui informasi terkait bansos PKH Oktober 2023 cair tanggal berapa? Cek di sini jadwalnya lengkap dengan besaran terbaru.

 

Selain bansos BPNT, bansos PKH juga menjadi salah satu bansos yang pencairannya akan dilanjutkan pada bulan Oktober 2023 ini.

Pencairan bansos PKH di bulan Oktober 2023 ini adalah pencairan tahap keempat yang mana periode pencairannya akan dimulai dari bulan Oktober hingga Desember 2023 mendatang.

Memasuki awal bulan Oktober 2023, sudah banyak masyarakat yang bertanya-tanya terkait bansos PKH Oktober 2023 cair tanggal berapa dan berapa besaran yang akan diterima oleh masing-masing masyarakat.

Baca Juga: Memahami Dinamika Permintaan Sumbangan untuk Pendidikan di SMPN 1 Ponorogo

Jika mengacu pada pencairan sebelumnya, bansos PKH Oktober 2023 ini dikabarkan cair pada tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023. Pencairan bansos reguler ini masih sama seperti sebelumnya yaitu cair secara bertahap.

Seperti yang diketahui, bansos PKH Oktober 2023 ini masih menyasar tujuh kategori masyarakat, diantaranya adalah ibu hamil, balita, lansia, penyandang disabilitas, anak sekolah SD, SMP, dan SMA.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x