BPNT Bulan Oktober 2023 Kapan akan Cair? Berikut Informasinya dan Cara Cek Penerima Online

- 1 Oktober 2023, 13:26 WIB
BPNT bulan Oktober 2023 kapan akan cair? Simak berikut di artikel ini informasinya dan cara cek penerima online.*
BPNT bulan Oktober 2023 kapan akan cair? Simak berikut di artikel ini informasinya dan cara cek penerima online.* /Instagram @pkhbanjarsari/

PR DEPOK - BPNT bulan Oktober 2023 kapan akan cair? Simak berikut di artikel ini informasinya dan cara cek penerima online.

 

Memasuki awal bulan Oktober 2023, sudah pasti banyak calon penerima BPNT mempertanyakan jadwal kapan bantuan dana sembako akan cair.

Dana BPNT bulan Oktober 2023 ini, diketahui memang sama seperti bulan yang lalu, hanya akan disalurkan kepada masyarakat yang sudah resmi terdaftar di DTKS, dengan cara cek penerima online melalui link cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan apakah sudah resmi terdaftar atau belum di Data Terpadu Keluarga Sejahtera (DTKS).

Adapun untuk jadwal pencairan dana BPNT bulan Oktober 2023, jika merujuk pada jadwal bulan-bulan sebelumnya, maka kemungkinan besar akan cair mulai pada tanggal 1 hingga akhir bulan Oktober ini.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Dibuka Lagi? Cek Info Terbaru Jadwal dan Syarat agar Lolos

Namun, hal tersebut masih belum bisa dipastikan, karena memang hingga saat ini masih belum ada informasi terbaru terkait jadwal pencairan BPNT bulan Oktober 2023.

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut tahap atau cara cek penerima BPNT bulan Oktober 2023 online.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x