Dimana Tempat Pengambilan Bansos Beras 10 Kg? Cek Lokasinya di Sini

- 2 Oktober 2023, 11:51 WIB
Ketahui informasi mengenai dimana tempat pengambilan bansos beras 10 kg? Anda yang terdaftar segera cek lokasinya di sini.*
Ketahui informasi mengenai dimana tempat pengambilan bansos beras 10 kg? Anda yang terdaftar segera cek lokasinya di sini.* /Labuan Bajo Terkini/HO- Dinas Pangan dan Kelautan

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai dimana tempat pengambilan bansos beras 10 kg? Anda yang terdaftar segera cek lokasinya di sini.

 

Bansos beras 10 kg menjadi salah satu bansos tambahan yang kabarnya masih cair sampai saat ini. Dimulai sejak 11 September 2023, bansos beras 10 kg ini diketahui dicairkan hingga bulan Desember 2023 mendatang.

Walaupun sudah dicairkan sejak bulan September 2023, ternyata masih ada beberapa masyarakat yang kebingungan dengan tempat pengambilan bansos beras 10 kg.

Masih ada masyarakat yang bertanya-tanya, apakah tempat pengambilan bansos beras 10 kg sama dengan tempat pengambilan bansos BPNT dan PKH atau tidak.

Baca Juga: Whoosh! Kereta Cepat KCJB Berlari ke Masa Depan Sudah Dapat Izin Resmi Kemenhub

Namun, beberapa masyarakat lainnya menyebut bahwa tempat pengambilan bansos beras 10 kg tidak sama dengan tempat pengambilan bansos PKH dan BPNT.

Jika seperti itu, lantas dimana tempat pengambilan bansos beras 10 kg?

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah