Cara Cek Penerima PKH Oktober 2023 Lewat HP, Intip Jadwal dan Nominal Terbaru di Sini

- 4 Oktober 2023, 19:38 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos PKH Oktober 2023 melalui HP, ini jadwal dan nominal terbaru.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos PKH Oktober 2023 melalui HP, ini jadwal dan nominal terbaru. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Berikut update informasi soal cara cek penerima PKH Oktober 2023 lewat HP. Ketahui juga jadwal pencairan dan nominal bansos terbaru.

Penyaluran bansos Program Keluarga Harapan (PKH) telah memasuki tahap akhir tahun 2023 dan akan berlangsung selama tiga bulan mulai Oktober, November, sampai Desember mendatang.

Jika melihat dari penyaluran sebelumnya, kemungkinan PKH Oktober akan cair mulai tanggal 3 sampai 31 Oktober 2023. Lantas bagaimana cara cek penerimanya?

Seperti diketahui, cek penerima PKH Oktober 2023 dapat dilakukan secara online lewat HP sehingga sangat mudah dan praktis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok Kamis, 5 Oktober 2023: Hati-Hati dengan Teman Seperti Ini

Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hanya perlu menyiapkan HP dengan jaringan internet dan data seperti KTP. Pengecekan pun bisa dilakukan anggota keluarga lainnya.

Berikut cara cek penerima PKH Oktober 2023 lewat HP dengan login ke link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id sekarang juga.

Cek Penerima PKH Oktober 2023 Lewat HP

1. Buka link cekbansos.kemensos.go.id di browser atau Google HP Anda.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions pada Tanggal 4 hingga 5 Oktober 2023, Termasuk Newcastle vs PSG

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah