Segera Cek Nama Penerima Baru di cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapatkan Bansos PKH dan BPNT Oktober 2023

- 5 Oktober 2023, 14:31 WIB
Segera cek nama penerima baru di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bansos PKH dan BPNT Oktober 2023.*
Segera cek nama penerima baru di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bansos PKH dan BPNT Oktober 2023.* /Tangkapan Layar/ cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai segera cek nama penerima baru di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bansos PKH dan BPNT Oktober 2023, apakah nama Anda masuk dalam daftar nama yang sudah diperbaharui?

 

Seperti yang diketahui, Kemensos selalu melakukan pembaharuan data setiap bulannya. Hal ini dilakukan untuk menghapus nama-nama penerima bansos yang dirasa sudah mampu dan memiliki penghasilan tinggi.

Pada bulan Oktober 2023 ini, akan ada dua bansos yang kembali dicairkan oleh Kemensos. Dua bansos tersebut adalah bansos PKH tahap 4 2023 dan bansos BPNT Oktober 2023.

Kedua bansos reguler itu akan diberikan kepada masyarakat yang nama nya masuk dalam daftar nama penerima yang sudah diperbaharui.

Baca Juga: 6 Pilihan Hotel Bintang Tiga yang Nyaman Under Rp500.000 per Malam di Bandung

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui apakah namanya masih masuk dalam daftar penerima baru bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 bisa segera lakukan cek nama melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi Kemensos, berikut adalah cara cek nama penerima baru bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x