Semakin Mudah, Ini Cara Daftar Bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 Terbaru Hanya Pakai HP

- 8 Oktober 2023, 20:57 WIB
Ketahui informasi mengenai cara daftar bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 terbaru hanya pakai HP lewat aplikasi ini.*
Ketahui informasi mengenai cara daftar bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 terbaru hanya pakai HP lewat aplikasi ini.* /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara daftar bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 terbaru hanya pakai HP.

 

Salah satu syarat yang harus dipenuhi seorang masyarakat jika ingin mendapatkan bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 adalah masyarakat harus terdaftar terlebih dahulu sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Nantinya, masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos dan sudah layak ditetapkan sebagai penerima bansos akan mendapatkan bantuan uang tunai yang bisa dicairkan di Bank Himbara atau Kantor Pos Indonesia.

Jika dulu masyarakat harus datang ke perangkat desa untuk mendaftarkan diri sebagai penerima bansos, kini masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke perangkat desa, sebab masyarakat kini sudah bisa mendaftarkan diri sebagai penerima bansos PKH dan BPNT secara online hanya pakai HP.

Baca Juga: Weekend Butuh Hiburan? Ini 4 Rekomendasi Anime yang Bisa Anda Tonton

Cara mendaftarkan diri sebagai penerima bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 hanya pakai HP juga sangat mudah, masyarakat hanya perlu mengunduh aplikasi Cek Bansos dan memasukkan semua data diri dengan benar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut PikiranRakyat-Depok.com rangkum cara daftar bansos PKH dan BPNT Oktober 2023 terbaru hanya pakai HP.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x