Kapan Kartu Prakerja Gelombang 62 Dibuka? Ini Kata Pihak Prakerja, Ayo Daftar dan Dapatkan Bantuan Rp4,2 Juta

- 11 Oktober 2023, 13:40 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 62 dibuka? Ini kata pihak Prakerja, daftar sekarang dan dapatkan bantuan Rp4,2 juta.
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 62 dibuka? Ini kata pihak Prakerja, daftar sekarang dan dapatkan bantuan Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Pertanyaan seputar kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 dibuka terus bergulir di kalangan masyarakat. Merespon hal ini, pihak Prakerja menjawabnya melalui sesi Q&A di Instagram.

 

Dalam unggahan story Instagram @prakerja.go.id pada 11 Oktober 2023, pihak Prakerja mengungkapkan jawabannya seputar pertanyaan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 akan dibuka.

Prakerja mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62, dan meminta agar masyarakat dapat menunggu pengumuman dengan sabar.

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 62 nantinya akan diumumkan melalui Instagram resmi @prakerja.go.id. Sebelum itu, masyarakat sebaiknya melakukan pendaftaran dulu di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Update Perang Israel-Palestina: 3000 Orang Tewas, hingga PM Israel Sebut akan Ubah Wajah Timur Tengah

Sembari mendaftar dan menunggu pengumuman pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 62, masyarakat juga bisa mulai memikirkan topik pelatihan apa yang ingin diambil di Prakerja.

"We hear you! Ditunggu kak, pantengin terus IG kita yah," tulis admin @prakerja.go.id saat menjawab pertanyaan kapan Kartu Prakerja Gelombang 62 dibuka, dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari story Instagram Prakerja, 11 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah