Berapa Insentif Kartu Prakerja Gelombang 62? Cek di Sini Informasi Terbarunya

- 12 Oktober 2023, 15:44 WIB
Berikut informasi berapa insentif Kartu Prakerja gelombang 62? Peserta Kartu Prakerja bisa cek di sini.*
Berikut informasi berapa insentif Kartu Prakerja gelombang 62? Peserta Kartu Prakerja bisa cek di sini.* /prakerja.go.id

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai berapa insentif Kartu Prakerja gelombang 62? Peserta Kartu Prakerja bisa cek di sini untuk mengetahui penjelasan terbarunya.

 

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 62 sudah dilakukan, para peserta yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja bisa segera bergabung dengan gelombang 62 yang sudah dibuka.

Cara gabung gelombang 62 sangatlah mudah, peserta hanya perlu login menggunakan alamat email dan password yang sebelumnya sudah didaftarkan, setelah itu peserta bisa mengklik tombol gabung gelombang di dashboard Prakerja.

Setelah bergabung, calon peserta bisa menunggu selama 2 sampai 3 hari untuk mengetahui hasil seleksi. Hasil seleksi ini akan diumumkan pada peserta melalui SMS atau email masuk dari pihak Prakerja.

Baca Juga: Tersedap! 4 Pilhan Bakmi di Blitar yang Maknyus, Berikut Alamatnya

Bagi peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62, akan ada insentif yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan. Tidak hanya itu, sebagian insentif lainnya bisa cair ke rekening peserta yang resmi dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62.

Lantas, berapa insentif Kartu Prakerja gelombang 62 bagi peserta yang lolos seleksi?

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x