Maksimalkan Peluangmu! Kartu Prakerja Gelombang 62 Siap Ditutup, Ini Trik dan Tips untuk Lolos Seleksi

- 14 Oktober 2023, 16:06 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 segera ditutup. Ini trik dan tips untuk lolos seleksi.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 segera ditutup. Ini trik dan tips untuk lolos seleksi. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Pintu kesempatan terbuka lebar dengan Program Kartu Prakerja Gelombang 62 yang dimulai pada 11 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB. Program ini menjadi peluang emas bagi individu yang ingin mengembangkan keterampilan mereka melalui pelatihan prakerja.

 

Biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta akan sepenuhnya ditanggung oleh pemerintah, memberikan dukungan langsung untuk proses pelatihan yang akan diikuti.

Namun, jangan sampai tertinggal dari kesempatan ini. Bantuan biaya hanya akan diberikan kepada mereka yang lolos seleksi dan melakukan pembelian pelatihan dalam waktu 15 hari setelah pengumuman kelulusan. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada transaksi pembelian, bantuan tersebut sayangnya akan hangus.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, bahwa ada beberapa ketentuan penting yang perlu diingat. Calon peserta harus bukan berasal dari keluarga pejabat dan tidak sedang menjalani pendidikan formal atau non formal. Kriteria ini akan memastikan bahwa bantuan pelatihan benar-benar mengarah kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sate Termaknyus dan Terenak di Sawangan, Simak Lokasinya

Untuk yang penasaran, kapan sebaiknya mendaftar? Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 hanya dibuka selama 3 hari dan akan ditutup besok pada Jumat, 13 Oktober 2023, tepatnya pukul 23.59 WIB. Jadi, waktu terus berjalan, dan kesempatan ini sebentar lagi akan ditutup.

Jangan lewatkan kesempatan ini dengan cara cerdik. Pastikan persyaratan lengkap dan dokumen yang diperlukan telah Anda siapkan sebelum mendaftar. Ada trik khusus yang bisa digunakan agar Anda berhasil lolos seleksi, jadi pastikan untuk mengikuti petunjuk dengan seksama.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x