Bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023 Kapan Cair? Cek Jadwal Pencairan dan Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 15 Oktober 2023, 21:48 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pencairan dan cara cek penerima bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023.
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pencairan dan cara cek penerima bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023. /ANTARA/Reno Esnir

PR DEPOK - Kapan bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023 cair? Cek jadwal pencairan dan penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kemensos masih akan terus mencairkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat melalui beberapa program, seperti BPNT.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai sendiri adalah salah satu program bansos berupa uang tunai guna membantu mengurangi kebutuhan pokok masyarakat.

Pada bulan Oktober 2023 ini, bansos BPNT tengah memasuki jadwal pencairan Tahap 5 untuk periode bulan September-Oktober 2023.

Baca Juga: 10 Alamat Rumah Makan di Situbondo yang Jadi Andalan Wisatawan, Tempat Nyaman dan Masakan Nikmat Tiada Tara

Adapun pencairan bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023 ini tentunya menjadi kabar baik, megingat sudah banyak masyarakat yang mempertanyakan jadwal pencairan terbari BPNT di bulan Oktober 2023.

Lantas, kapan bansos BPNT Tahap 5 Oktober 2023 cair?

Sejauh dari pantauan tim PikiranRakyat-Depok.com sendiri, hingga hari ini pemerintah belum mengumumkan jadwal pasti kapan BPNT Tahap 5 Oktober 2023 akan cair.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Terkece dan Seru di Kabupaten Karawang, Cek Alamatnya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah