Update Terbaru! Ini Tanggal Pencairan Bansos PKH Tahap 4 2023

- 19 Oktober 2023, 12:52 WIB
 Berikut adalah informasi mengenai tanggal pencairan bansos PKH tahap 4 2023 terbaru, dilengkapi cara cek nama penerima.*
Berikut adalah informasi mengenai tanggal pencairan bansos PKH tahap 4 2023 terbaru, dilengkapi cara cek nama penerima.* /Instagram @kecamatan_tanjungmedar/

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai tanggal pencairan bansos PKH tahap 4 2023 terbaru. Masyarakat penerima bansos PKH bisa simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui tanggalnya.

 

Pencairan bansos PKH tahap 4 2023 yang selama ini ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat di Indonesia akhirnya menemukan titik terang. Bansos reguler ini kabarnya akan cair ke rekening masyarakat dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, pencairan bansos PKH tahap 4 2023 ini akan dilakukan pada bulan Oktober secara bertahap. Pencairan bansos ini nantinya akan dilanjutkan pada bulan November dan Desember jika pencairan di bulan Oktober belum merata.

Jika bansos PKH tahap 4 2023 akan cair di bulan Oktober, lantas tanggal berapa pencairan dilakukan?

Baca Juga: Info Terbaru Pencairan Bansos PKH Tahap 4 Oktober 2023, Benarkah Sudah Cair Hari Ini?

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, sebagian masyarakat menyebut bahwa pencairan bansos PKH tahap 4 2023 mulai dilakukan pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 besok. Sama seperti sebelumnya, pencairan ini akan dilakukan secara bertahap.

Bagi masyarakat yang ingin memastikan apakah namanya masih terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 4 2023 segera lakukan pengecekan ulang secara online melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x