Cara Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 2023 Secara Online hanya Pakai KTP di Sini

- 23 Oktober 2023, 14:26 WIB
Berikut cara cek status penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 secara online hanya pakai KTP di sini.*
Berikut cara cek status penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 secara online hanya pakai KTP di sini.* /Instagram @polrestapalu_polsekpaluselatan/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara cek status penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 secara online hanya pakai KTP di sini.

 

Pencairan dua bansos reguler bernama bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 sebentar lagi akan mulai dilakukan oleh Kemensos dan Pemerintah.

Sama seperti sebelumnya, Kemensos dan Pemerintah akan memberikan bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 ini kepada masyarakat yang namanya masih terdaftar di DTKS Kemensos.

Oleh karena itu, masyarakat yang ingin mengetahui apakah namanya masih terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 di DTKS Kemensos bisa segera mengeceknya secara online.

Baca Juga: Daftar 22 Situ di Kota Depok, Enam Diantaranya Alih Fungsi Jadi Perumahan

Pengecekan status penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 ini bisa masyarakat lakukan secara online hanya dengan memasukan data KTP. Pengecekan ini bisa dilakukan dengan mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi Kemensos, berikut adalah cara cek status penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 secara online hanya pakai KTP di DTKS Kemensos melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x