Bagaimana Cara Cek Penerima PKH 2023? Ini Tutorial Lengkap Pakai HP dengan Klik Link cekbansos.kemensos.go.id

- 4 November 2023, 12:12 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama penerima bansos PKH 2023, klik link cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama penerima bansos PKH 2023, klik link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan tutorial lengkap cara cek penerima PKH 2023 memakai HP dengan klik link cekbansos.kemensos.go.id.

Sehubungan dengan pencairan bansos PKH 2023 yang kembali dilakukan bulan November 2023, banyak masyarakat yang mencari tutorial bagaimana cara cek penerima PKH 2023.

Padahal, cara cek penerima bansos PKH 2023 sebenarnya sangat mudah dilakukan masyarakat sekarang ini tanpa harus mendatangi kelurahan setempat.

Untuk cek nama penerima bansos PKH 2023, kini masyarakat dapat mengakasesnya melalui HP masing-masing dengan klik link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Wenake Tenan! 6 Bakso Paling Enak di Pemalang dengan Tetelan Urat Menggoda, Nyesel Kalo Nggak Nyobain!

Setelah itu, masyarakat cukup memasukkan data KTP ke link cekbansos.kemensos.go.id dan nama penerima bansos PKH 2023 akan muncul.

Hanya saja, pengecekan nama penerima bansos PKH 2023 ini hanya dapat dilakukan oleh masyarakat yang datanya sudah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima.

Untuk itu, berikut PikiranRakyat-Depok.com akan menjelaskan bagaimana tutorial cara cek penerima PKH 2023 memakai HP dengan klik link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Penjelasan Ending Daily Dose of Sunshine: Berakhir Manis, Da-eun dan yang Lain Menemukan Tujuan Hidup

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x