PKH dan BPNT November 2023 Cair Kapan dan Di Mana? Cek Bocoran Tanggal dan Nama Penerima di Sini

- 3 November 2023, 15:45 WIB
Bansos PKH dan BPNT di bulan November 2023 cair. Berikut ini bocoran tanggal dan cara cek nama penerima.
Bansos PKH dan BPNT di bulan November 2023 cair. Berikut ini bocoran tanggal dan cara cek nama penerima. /Twitter @KemensosRI

PR DEPOK - Sudah masuk ke bulan November 2023, Kemensos akan kembali menyalurkan bantuan PKH dan BPNT untuk masyarakat miskin atau rentan miskin. Syaratnya, masyarakat harus sudah terdaftar sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

 

PKH dan BPNT November 2023 akan disalurkan diwaktu yang berdekatan, dengan nominal yang berbeda-beda. Untuk PKH, bansos akan disalurkan selama 3 bulan sementara untuk BPNT disalurkan setiap bulan.

Simak artikel ini yang memberikan informasi PKH dan BPNT November 2023 cair kapan dan dimana? cek bocoran tanggal dan nama penerima di sini.

PKH dan BPNT November 2023 akan disalurkan dalam bentuk uang tunai, dan masyarakat akan menerima bantuan mulai dari 2 hingga 3 bulan.

Baca Juga: Jelajah 4 Destinasi Wisata Kuliner di Bogor, Datangi Cungkring Pak Jumat dan Saung Pak Ewok

Bansos PKH yang cair di bulan November 2023 adalah penyaluran terakhir, yang akan berlangsung sampai akhir bulan Desember 2023.

Sementara, untuk BPNT adalah pencairan tahap 6 yang menyalurkan bantuan untuk bulan November dan Desember 2023. Meskipun, tidak menutup kemungkinan akan ada masyarakat yang menerima bantuan 3 bulan.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x