Info PKH, BPNT, dan BLT El Nino Cair November 2023: Cek Nama Penerima di Link Ini, Dapat Bantuan Rp400 Ribu

- 3 November 2023, 13:37 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal bansos PKH, BPNT dan BLT El Nino yang cair November 2023 ini, termasuk cara cek penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal bansos PKH, BPNT dan BLT El Nino yang cair November 2023 ini, termasuk cara cek penerima. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Berikut akan dibagikan informasi seputar bansos PKH, BPNT, dan BLT El Nino yang cair pada November 2023, dengan total dana bantuan yang didapatkan Rp400 ribu.

Link cek nama penerima bansos PKH, BPNT dan BLT El Nino yang cair November 2023 dapat dilakukan melalui cekbansos.kemensos.go.id atau melalui Aplikasi Cek Bansos yang bisa diunduh di HP melalui play store..

Bansos PKH, BPNT, maupun BLT El Nino yang diberikan oleh Kemensos ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) hingga akhir tahun 2023.

Baca Juga: Paling Laris! 6 Rumah Makan di Pontianak Ini Sajian Menunya Enak Pol, Yuk Mampir

Besaran Dana Bantuan PKH, BPNT, dan BLT El Nino

Adapun untuk dana bantuan BPNT dan BLT El Nino yakni sebesar Rp200 ribu per bulan, sedangkan untuk bantuan PKH besaran bantuan yang diterima bervariasi tergantung kategori KPM.

Bansos PKH tahap 4 telah dicairkan untuk periode Oktober-Desember 2023, dengan besaran bantuan mulai Rp225 ribu hingga Rp750 ribu di tiap tahapannya. Bantuan ini bisa diambil lewat ATM ataupun kantor pos.

Sama halnya dengan bansos PKH, dana bantuan BPNT sebesar Rp200 ribu per bulan juga bisa diambil melalui ATM Himbara (BRI, BNI, BTN, Mandiri) atau melalui kantor pos.

Baca Juga: Melacak Kelezatan Bakso: 5 Destinasi Kuliner Terbaik di Makassar

Untuk pengambilan BPNT melalui ATM cairnya setiap 2 bulan sekali, sehingga untuk periode November-Desember 2023, dana bantuan yang diterima sebesar Rp400 ribu.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah