Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka Lagi? Login Link www.prakerja.go.id tuk Melihat Jadwal Terbarunya

- 5 November 2023, 14:16 WIB

PR DEPOK - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 63 dibuka lagi? Yuk login link www.prakerja.go.id untuk melihat jadwal terbarunya.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 masih menjadi penantian yang ditunggu-tunggu masyarakat belakangan ini.

Pasalnya dari penutupan Gelombang 62 pada, 15 Oktober 2023 lalu hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Kartu Prakerja Gelombang 63 akan dibuka.

Lantas, kapan sebenarnya Kartu Prakerja Gelombang 63 akan dibuka lagi?

Melansir dari akun Instagram resmi Kartu Prakerja, manajemen Kartu Prakerja kabarnya akan kembali membuka Gelombang 63 di tahun 2024.

"Gelombang ini (gelombang 62) adalah gelombang terakhir di tahun ini," ujar manajemen Kartu Prakerja di Instagram.

Dengan demikian, pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 62 lalu dipastikan menjadi gelombang yang terakhir untuk pendaftaran di tahun 2023.

Adapun jadwal resmi kapan Kartu Prakerja Gelombang 63 di tahun 2024 dibuka belum diketahui waktunya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Namun bagi Anda yang mungkin sudah memiliki akun Kartu Prakerja, dapat langsung memantau kapan Kartu Prakerja Gelombang 63 dibuka melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Pun jika akhirnya jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 sudah dibuka, Anda dapat langsung klik 'Gabung Gelombang' di dashboard akun tersebut.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x