Begini Cara Melaporkan BPNT Tahap 5 yang Tidak Cair Melalui HP, Cek Juga Status Penerimanya

- 8 November 2023, 12:00 WIB
Ini cara lapor BPNT tahap 5 yang tidak cair.
Ini cara lapor BPNT tahap 5 yang tidak cair. /Pexels/ahsanjaya

PR DEPOK - Begini cara melaporkan BPNT tahap 5 yang tidak cair melalui dijamin mudah dan praktis. Cek juga status penerima dan besaran dana yang didapatkan.

Seperti yang diketahui bansos BPNT merupakan program bantuan sosial yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) kepada keluarga miskin atau rentan miskin agar dapat bertahan hidup selama satu hingga tiga bulan kedepan.

Selama ini bansos BPNT selalu di salurkan ke penerima manfaat setiap dua hingga tiga bulan sekali. Tergantung pengambilan bantuan langsung tunai lewat apa, jika lewat bank himbara maka periodenya dua bulan.

Baca Juga: GRATIS! 12 Link Twibbon Hari Pahlawan 2023 dengan Beragam Desain Menarik, Unduh dan Jadikan Foto Profil Medsos

Sedangkan lewat PT Pos periodenya tiga bulan sekali. Hal ini pun tentunya berbeda pula besaran dana yang didapatkan penerima, mulai dari Rp400.000-Rp600.000.

Bansos BPNT tahap 5 kali ini dikabarkan sudah cair ke banyak penerima manfaat. Namun, ada juga penerima yang masih belum mendapatkan bansos tersebut.

Jika sampai akhir bulan November 2023 anda masih belum mendapatkan bansos BPNT tahap 5, silahkan lapor melalui hp agar anda tetap bisa mendapatkan bantuan langsung tunai ini.

Baca Juga: 8 Warung Sate Paling Ramai di Pontianak yang Patut Dicoba, Berikut Ratingnya

Berikut cara melaporkan BPNT tahap 5 yang tidak cair melalui HP, cek juga status penerima, dikutip PikiranRakyat-Depok dari berbagai sumber, Rabu, 8 November 2023.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x