Kapan Sebenarnya KJP Plus November 2023 Cair ke Rekening? Cek di Sini Informasinya

- 9 November 2023, 17:16 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal waktu tepat pencairan bantuan KJP Plus November 2023 ke rekening penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal waktu tepat pencairan bantuan KJP Plus November 2023 ke rekening penerima. /iqbalnuril/Pixabay

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai kapan sebenarnya KJP Plus November 2023 cair ke rekening? Cek di sini informasi lengkapnya.

Pencairan KJP Plus November 2023 sampai saat ini masih menjadi salah satu bantuan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat. Sebab, belum ada masyarakat yang menerima pencairan KJP Plus November 2023 sampai hari ini.

Jika mengacu pada jadwal pencairan sebelumnya, KJP Plus selalu dicairkan pada hari Rabu. Itu berarti, KJP Plus November 2023 seharusnya sudah cair pada hari Rabu, 8 November 2023 kemarin.

Namun, hingga saat ini bantuan pendidikan KJP Plus November 2023 belum juga cair ke rekening penerimanya. Hal ini akhirnya membuat masyarakat bertanya-tanya, kapan sebenarnya KJP Plus November 2023 cair ke rekening.

Baca Juga: Mantap Pol! 8 Kuliner Sate di Kupang yang Rasanya Juara, Nikmati Kelezatan Khas hanya di Lokasi Ini

Pasalnya, sudah banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan KJP Plus November 2023 ini untuk membeli perlengkapan sekolah dan membayar SPP.

Lantas, kapan sebenarnya KJP Plus November 2023 cair ke rekening penerimanya?.

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, dana bantuan pendidikan KJP Plus November 2023 sampai hari ini masih belum cair. Adapun, Dinas Pendidikan DKI Jakarta telah menyebutkan alasannya.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta dalam akun instagram @disdikdki menyebut penyebab KJP Plus November 2023 belum cair hingga hari ini adalah karena data penerima KJP Plus November 2023 masih dalam proses penetapan.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah