Penyebab KJP Plus November 2023 Masih Belum Cair Hari Ini, Simak Penjelasan Disdik DKI Jakarta

- 9 November 2023, 18:33 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan Disdik DKI tentang alasan KJP Plus November 2023 masih belum cair hingga hari ini.
Berikut ini merupakan penjelasan Disdik DKI tentang alasan KJP Plus November 2023 masih belum cair hingga hari ini. /Ekoanug/Pixabay

PR DEPOK – Simak informasi mengenai penyebab bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) November 2023 masih belum cair sampai hari ini.

Belum adanya pencairan KJP Plus November 2023 hingga hari ini membuat banyak masyarakat khususnya orang tua peserta didik yang terdaftar sebagai penerima bertanya-tanya.

KJP Plus merupakan bantuan pendidikan yang setiap bulannya dicairkan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk siswa SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM yang terdaftar di kjp.jakarta.go.id.

Biasanya, bantuan pendidikan KJP Plus ini dicairkan pada pekan kedua hari Rabu. Namun, hingga saat ini belum ada pemberitahuan kapan KJP Plus November 2023 cair ke rekening masing-masing peserta didik.

Baca Juga: 6 Rumah Makan Paling Hits di Jember yang Menunya Enak Abis, Nomor 4 Rajanya Lalapan

Hal ini membuat banyak orang tua dan peserta didik bertanya-tanya, kapan KJP Plus November 2023 cair dan apa penyebab KJP Plus November 2023 sampai hari ini masih belum cair.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta akhirnya menjelaskan penyebab mengapa KJP Plus November 2023 masih belum cair sampai hari ini.

Sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari instagram @disdikdki, penyebab KJP Plus November 2023 masih belum cair adalah karena data penerima KJP Plus November 2023 masih dalam proses penetapan.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Nonton Piala Dunia U17 2023 yang Seru: Digelar di 4 Kota

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x