Apa Penyebab KJP Plus November 2023 Cair Terlambat? Cek Informasinya di Sini

- 11 November 2023, 15:52 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal penyebab terlambatnya pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023.
Berikut ini merupakan informasi soal penyebab terlambatnya pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023. /ANTARA/Luthfia Miranda Putri

PR DEPOK – Simak informasi mengenai apa penyebab KJP Plus November 2023 cair terlambat? Cek informasi lengkapnya di sini.

Terhitung hingga hari ini, dana bantuan pendidikan KJP Plus November 2023 masih belum cair juga. Hal ini membuat banyak orang tua dan peserta didik bertanya-tanya, mengapa KJP Plus November 2023 cair terlambat.

Pasalnya, dana bantuan pendidikan KJP Plus biasanya cair pada awal bulan. Namun, hingga tanggal 11 November 2023 ini, belum ada tanda-tanda KJP Plus November 2023 dicairkan.

Banyak orang tua yang kini bingung dengan keterlambatan pencairan KJP Plus November 2023. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya mencari informasi apa penyebab KJP Plus November 2023 cair terlambat.

Baca Juga: Dijamin Ketagihan! 6 Rekomendasi Kue Pancong di Depok dengan Rating Tertinggi, Cek Alamatnya

Lantas, apa penyebab KJP Plus November 2023 cair terlambat?.

Dalam instagram resminya, Dinas Pendidikan DKI Jakarta akhirnya buka suara terkait alasan mengapa KJP PLus November 2023 tak kunjung cair ke rekening peserta didik penerimanya.

Alasannya adalah karena proses penetapan nama-nama penerima KJP Plus November 2023 melalui Keputusan Gubernur belum selesai dilakukan. Jika Keputusan Gubernur sudah selesai, maka dana KJP Plus November 2023 akan segera cair.

Orang tua dan peserta didik penerima KJP Plus November 2023 kini diminta untuk tetap menunggu sembari melakukan cek ulang status penerima di kjp.jakarta.go.id. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa nama peserta didik masih masuk dalam daftar penerima KJP Plus November 2023.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah