Ahyeon Batal Debut dengan BABYMONSTER, YG Entertainment Ungkap Alasannya

- 15 November 2023, 16:05 WIB
Ahyeon diisukan batal debut dengan BABYMONSTER.
Ahyeon diisukan batal debut dengan BABYMONSTER. /Soompi/Sompi

PR DEPOK - Desas-desus terkait keluarnya Ahyeon dari girl grup BABYMONSTER yang rencananya akan memulai debut jelang akhir bulan ini terjawab sudah.

YG Entertainment selaku pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa BABYMONSTER akan debut dengan enam orang anggota tanpa Ahyeon.

“BABYMONSTER akan debut sebagai grup beranggotakan enam orang dengan Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita," kata YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

Padahal dalam sebuah pernyataan di bulan Mei 2023, YG Entertainment mengumumkan nama Ahyeon masuk sebagai salah satu anggota BABYMONSTER.

Baca Juga: Top 4 Rumah Makan di Purwodadi, Grobogan: Kuliner Khas Nusantara Berpadu dengan Racikan Bumbu yang Pas

Dijelaskan agensi yang juga menaungi girl grup BLACKPINK tersebut, keputusan untuk tidak memasukkan Ahyeon dalam BABYMONSTER diambil dengan hati-hati setelah melakukan langkah diskusi.

Kata YG alasan Ahyeon batal debut bersama BABYMONSTER karena mempertimbangkan kesehatan sang artis.

"Setelah berdiskusi dengan hati-hati, diputuskan bahwa Ahyeon, yang bersiap bersama [dengan BABYMONSTER], akan fokus pada istirahat untuk sementara waktu karena alasan kesehatan," jelas agensi.

“Meskipun kami sedih tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, kami membuat keputusan ini demi kesehatan artis," lanjut perwakilan YG Entertainment.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x