Apakah Bansos BPNT November 2023 Lewat Kantor Pos Sudah Cair? Ini Informasi Pencairan dan Cara Cek Penerima

- 16 November 2023, 21:13 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan dan cara cek penerima bansos BPNT bulan November 2023.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan dan cara cek penerima bansos BPNT bulan November 2023. /ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman.

PR DEPOK - Artikel ini akan menhas tentang informasi mengenai apakah bansos BPNT November 2023 lewat kantor pos sudah cair? Lengkap dengan informasi pencairan dan cara cek penerima.

Sebagai informasi, bansos BPNT adalah bantuan sosial berupa uang tunai sebesar Rp200.000 dari pemerintah untuk keluarga yang berhak.

Keluarga yang berhak diantaranya ada keluarga miskin dan rentan miskin yang sudah terdata di DTKS dan telah tercatat di kelurahan setempat.

Bansos BPNT tahun ini sudah diberikan sebanyak lima tahapan mulai dari awal tahun hingga sekarang. Lalu, apakah bansos BPNT November 2023 lewat kantor pos sudah cair?

Baca Juga: 6 Warung Nasi Goreng di Trenggalek Paling Enak, Paling Murah, Pas di Hati

Menurut penelusuran PikiranRakyat-Depok dari grup Facebook Info Cair BPNT dan PKH 2023, bansos BPNT November 2023 lewat kantor pos sudah sampai keterangan “Proses Bank Himbara/PT Pos”.

Yang berarti penerima segera mendapatkan surat pencairan bansos BPNT dari kantor pos dan nantinya surat tersebut bersama dengan fotokopi KK dan KTP, bisa diserahkan untuk mencarikan bansos BPNT November 2023.

Kemudian, penerima manfaat akan mendapatkan bansos BPNT November 2023 lewat kantor pos sebesar Rp600.0000 untuk tiga bulan (Oktober-Desember 2023).

Diketahui juga bansos BPNT November 2023 lewat kantor pos terus akan disalurkan oleh pemerintah untuk penerima manfaat secara berkala.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x