Unduh Aplikasi Ini untuk Mengetahui Apakah KJP Plus Bulan November 2023 Sudah Cair atau Belum

- 18 November 2023, 13:49 WIB
Cara cek KJP Plus November 2023 apakah sudah cair atau belum.
Cara cek KJP Plus November 2023 apakah sudah cair atau belum. /Bank Indonesia/

PR DEPOK – Segera unduh aplikasi ini untuk mengetahui apakah KJP Plus bulan November 2023 sudah cair atau belum ke rekening siswa penerimanya.

Belum adanya informasi lebih lanjut terkait pencairan KJP Plus bulan November 2023 membuat banyak masyarakat semakin bingung dan bertanya-tanya.

Seperti yang diketahui, sejak tanggal 1 November 2023, pencairan KJP Plus bulan November 2023 ini sudah dinanti-nantikan oleh banyak masyarakat khususnya mereka yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

Meskipun belum ada tanggal resmi terkait pencairan KJP Plus bulan November 2023 dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta, masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantuan kini bisa mengetahui apakah KJP Plus bulan November 2023 sudah cair ke rekening atau belum.

Baca Juga: 6 Depot Mie Ayam Terlaris dan Paling Rekomen di Kuningan, Dijamin Ketagihan dan Gak Nyesel Mencobanya

Caranya sangat mudah, masyarakat hanya perlu mengunduh aplikasi ini untuk mengetahui apakah KJP Plus November 2023 sudah cair ke rekening atau belum. Nama aplikasinya adalah JakOne Mobile.

Di dalam aplikasi tersebut, masyarakat bisa mengetahui apakah KJP Plus bulan November 2023 sudah cair ke rekening atau belum dari notifikasi yang muncul di beranda. Jika bantuan sudah cair, maka masyarakat akan mendapat notifikasi yang berisi besaran bantuan yang diterima.

Adapun berikut adalah cara mengetahui apakah KJP Plus bulan November 2023 sudah cair ke rekening atau belum di aplikasi JakOne Mobile.

Cara Pertama: Lakukan Registrasi

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x