Cuma 5 Menit, Intip Cara Mudah Transfer Uang ke Bank Lain Lewat BCA Mobile

- 19 November 2023, 12:00 WIB
ilustrasi transfer uang digital - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mudah transfer uang ke bank lain melalui aplikasi BCA Mobile.
ilustrasi transfer uang digital - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mudah transfer uang ke bank lain melalui aplikasi BCA Mobile. /

PR DEPOK – Simak informasi mengenai intip cara mudah transfer uang ke bank lain lewat BCA Mobile, hanya butuh waktu 5 menit.

Di zaman yang semakin modern ini, transaksi sudah lebih mudah dari sebelumnya. Masyarakat kini bisa memanfaatkan penggunaan digital untuk melakukan banyak transaksi, termasuk transfer uang ke rekening lain.

Jika dulu masyarakat harus jauh-jauh pergi ke bank jika ingin mengirim uang ke rekening lain, kini masyarakat bisa melakukannya secara online melalui aplikasi mobile banking, termasuk BCA Mobile.

Baca Juga: Rasanya Juara! 7 Sate Ternikmat di Banyuwangi yang Potongan Dagingnya Besar

Di dalam aplikasi BCA Mobile ini, Anda bisa melakukan banyak transaksi secara online, termasuk melakukan transfer baik itu transfer uang ke sesama rekening BCA atau ke bank lainnya.

Namun, sebelum melakukan transfer lewat BCA Mobile, pastikan jika nomor rekening BCA atau bank lain yang ingin dijadikan tujuan transfer sudah terdaftar di BCA Mobile. Pengecekan ini perlu dilakukan agar tidak terjadi kesalahan saat transfer.

Jika nomor rekening BCA atau bank lain yang ingin dijadikan tujuan transfer sudah terdaftar, maka Anda bisa mengikuti cara dibawah ini untuk melakukan transfer uang ke bank lain.

Baca Juga: Ijazah Gibran Rakabuming Raka Diragukan, Benarkah Bukan Lulusan S1 di Australia?

Cara Mudah Transfer Uang ke Bank Lain Lewat BCA Mobile

1. Unduh aplikasi BCA Mobile di Google Play Store

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah