KJP Plus Kembali Cair untuk Siswa pada November 2023? Simak Cara Cek Status Penerima dan Besarannya

- 19 November 2023, 14:21 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek status penerima dan besaran dana KJP Plus November 2023.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek status penerima dan besaran dana KJP Plus November 2023. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK - Di bulan November 2023, pemerintah DKI Jakarta akan kembali mengalirkan dana bantuan KJP Plus. Jadi, bagi kamu yang penasaran apakah masuk dalam daftar penerima, yuk cek statusnya!

Nah, buat yang penasaran pengen cek statusnya, gampang banget, tinggal buka link kjp.jakarta.go.id, masukin NIK, pilih tahun, klik sana-sini, dan bisa tahu statusnya! 

Dan yang lebih seru lagi, besaran dana yang diterima ternyata berbeda-beda sesuai jenjang sekolah. Jadi, buat para SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM, masing-masing punya jatah yang bikin semangat belajar makin meletup. Plus, bonus untuk SPP sekolah swasta, loh!

Baca Juga: Jos Tenan! 5 Rekomendasi Bakso Rusuk Enak Viral di Depok, Berikut Alamatnya

Tidak hanya itu, kabar seru juga datang buat siswa LKP dengan dana operasional sebesar Rp1.800.000 per semester. Wah, bener-bener dapet suntikan semangat ekstra nih buat mengejar ilmu.

Jadi, buat kamu yang sudah terdaftar sebagai penerima, jangan sampai kelewatan ya. Ayo segera cek status dan semoga rekeningmu segera banjir dana pendidikan! Selamat mengejar impian dan terus semangat dalam menuntut ilmu!

Langkahnya gampang banget:

Baca Juga: 10 Link Twibbon Dukungan terhadap Palestina yang Bagus dan Keren

1. Buka link kjp.jakarta.go.id.
2. Klik 'Periksa status penerima KJP Plus'.
3. Masukkan NIK kamu.
4. Pilih tahun.
5. Klik 'tahap', lalu 'Cek'.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x