Cara Transfer Livin Mandiri ke ShopeePay, Top Up Jadi Lebih Mudah Tanpa Kode VA

- 25 November 2023, 19:38 WIB
 cara transfer dengan Livin Mandiri ke ShopeePay online. /Dok. bankmandiri.co.id
cara transfer dengan Livin Mandiri ke ShopeePay online. /Dok. bankmandiri.co.id /

PR DEPOK - Nasabah Bank Mandiri semakin dipermudah untuk melakukan transfer ke akun ShopeePay dengan hadirnya aplikasi New Livin by Mandiri atau aplikasi Livin Mandiri versi terbaru.

Jika dahulu ketika hendak transfer atau top saldo ShopeePay lewat Livin Mandiri harus menggunakan kode Virtual Account (VA), kini nasabah dapat melakukannya hanya dengan memasukkan nomor ponsel.

Untuk yang belum tahu bagaimana cara transfer Livin Mandiri ke ShopeePay simak artikel ini sampai tuntas, agar kamu bisa top up lebih mudah tanpa perlu kode VA.

ShopeePay adalah fitur dompet digital yang dimiliki oleh Shopee dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti bayar belanja online di Shopee, isi pulsa, menerima pengembalian dana dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Warung Bakso Enak di Jepara dengan Harga Terjangkau, Ini Alamat dan Jam Buka

Agar bisa menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi maka harus ada saldo mencukupi di dalamnya sesuai dengan kebutuhan.

Jika saldo kosong maka pengguna dapat isi ulang atau top up terlebih dahulu. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti transfer dari bank Mandiri.

Untuk nasabah Mandiri yang mempunyai akun Livin by Mandiri dapat dengan mudah mengisi saldo ShopeePay secara online lewat HP.

Cukup transfer dana yang dibutuhkan lewat Livin Mandiri saldo ShopeePay sudah bisa terisi. Bagaimana caranya? Simak di bawah.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x