Cek Cara Daftar PKH Online 2023, Cukup Siapkan HP dan Kuota Internet

- 26 November 2023, 08:33 WIB
Segera cek cara daftar PKH online 2023 tanpa aplikasi di sini, apakah bisa mendaftar bansos tanpa aplikasi?*
Segera cek cara daftar PKH online 2023 tanpa aplikasi di sini, apakah bisa mendaftar bansos tanpa aplikasi?* /Instagram.com/@pkhkotabalikpapan

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cek cara daftar PKH online 2023, apakah bisa mendaftar bansos tanpa aplikasi?

Saat ini, sejumlah masyarakat mulai mencari informasi terbaru mengenai cara daftar bansos Program Keluarga Harapan (PKH) online 2023 tanpa aplikasi bawaan dari Kemensos.

Seperti yang diketahui, salah satu syarat untuk mendapatkan bantuan PKH 2023 dari Pemerintah adalah masyarakat harus terlebih dahulu terdaftar sebagai penerima bansos di aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Namun, banyak masyarakat yang mengaku kesulitan dan kebingungan saat melakukan pendaftaran PKH online 2023 melalui aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Baca Juga: 8 Bakso Hits di Bengkulu yang Paling Menggiurkan, Cek Alamat, Jam Buka, dan Ratingnya

Jika masyarakat merasa kesulitan dalam hal mendaftar PKH online 2023 melalui aplikasi Cek Bansos Kemensos. Satu-satunya solusi yang tepat adalah masyarakat bisa mendatangi kantor kelurahan setempat untuk mengajukan diri sebagai penerima bansos PKH 2023.

Masyarakat bisa mendatangi kantor kelurahan dengan membawa berkas-berkas pendaftaran seperti Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Berikan semua berkas fotokopi tersebut kepada petugas kelurahan agar masyarakat bisa diusulkan sebagai penerima bansos PKH bulan Desember 2023.

Namun, bagi masyarakat yang ingin mencoba mendaftar PKH online 2023 secara mandiri, masyarakat bisa mengikuti cara di bawah ini.

Baca Juga: Tak Bisa Diabaikan! Jelajahi Kelezatan 5 Warung Mie Ayam Paling Enak di Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x