Bansos BPNT November 2023 Tak Kunjung Cair hingga Akhir Bulan? Segera Buat Laporan Pengaduan di Link Ini

- 27 November 2023, 15:03 WIB
ILUSTRASI - BBerikut ini merupakan penjelasan tentang cara membuat pengaduan terkait bansos BPNT November 2023 jika tak kunjung cair.
ILUSTRASI - BBerikut ini merupakan penjelasan tentang cara membuat pengaduan terkait bansos BPNT November 2023 jika tak kunjung cair. /

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos BPNT November 2023 tak kunjung cair hingga akhir bulan? Segera buat laporan pengaduan di link ini.

Bansos BPNT November 2023 merupakan salah satu bantuan yang dijadwalkan cair hingga akhir bulan November 2023 ini. Pencairan yang dilakukan secara bertahap membuat sebagian masyarakat sudah ada yang mendapatkan bantuan dan sebagian masyarakat lagi belum menerima bantuan.

Masyarakat yang sampai akhir bulan November 2023 nanti tak kunjung menerima pencairan bansos BPNT November 2023 bisa langsung membuat laporan pengaduan yang ditujukkan kepada Kemensos.

Laporan pengaduan bansos BPNT November 2023 yang tak kunjung cair hingga akhir bulan November ini bisa masyarakat buat melalui link www.lapor.go.id secara online.

Baca Juga: Kuliner Nyaman Tanpa Bikin Kantong Bolong: Ini 7 Pilihan Sate Terenak di Bengkulu yang Wajib Dicoba

Adapun berikut adalah cara buat laporan pengaduan terkait bansos BPNT November 2023 yang tak kunjung cair hingga akhir bulan November 2023.

1. Kunjungi laman www.lapor.go.id

2. Pilih opsi ‘Pengaduan’

3. Baca instruksi terlebih dahulu sebelum menulis laporan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah