Cara Cek Nama Penerima BLT El Nino November-Desember 2023 Pakai HP, Dana Rp400.000 Siap Cair ke Rekening KPM!

- 27 November 2023, 19:49 WIB
Begini cara cek nama penerima BLT El Nino November-Desember 2023 pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id.*
Begini cara cek nama penerima BLT El Nino November-Desember 2023 pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id.* /Antara/Adiwinata Solihin

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara cek nama penerima BLT El Nino November-Desember 2023 pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id.

Pencairan BLT El Nino menjadi salah satu program bansos yang akan dicairkan pemerintah untuk periode bulan November-Desember 2023.

Adapun pencairan ini akan disasarkan kepada masyarakat yang terdampak fenomena panas El Nino melalui data yang ada di DTKS Kemensos.

Mengingat telah memasuki akhir bulan November 2023, pencairan BLT El Nino kabarnya akan cair dalam waktu dekat ini senilai Rp400.000.

Baca Juga: Apa Perbedaan HIV dan AIDS? Tanggal 1 Desember 2023 Peringati Hari AIDS Sedunia, Simak Ciri dan Gejalanya

Sementara nominal ini merupakan rapelan untuk dua bulan langsung November-Desember 2023 melalui rekening masing-masing penerimanya.

Untuk menilik daftar nama penerima BLT El Nino November-Desember 2023, ada cara mudah yang dapat Anda lakukan tanpa perlu bertanya ke kelurahan setempat.

Dan cara ini, juga dapat Anda lakukan memakai HP (Handphone) masing-masing dengan mengakses link resmi dari Kementerian Sosial (Kemensos) di cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Nama Penerima BLT El Nino November-Desember 2023 Pakai HP

Baca Juga: 6 Bakmi Super Enak di Tegal, Warungnya Ramai dan Punya Rating Tinggi

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah