5 Cara Mudah Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja: Terakhir Hari Ini, Ayo Isi dan Dapatkan Insentif Rp50 Ribu

- 3 Desember 2023, 12:21 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan cara mudah mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja, agar bisa mendapatkan insentif.
Berikut ini merupakan penjelasan cara mudah mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja, agar bisa mendapatkan insentif. /Prakerja/

PR DEPOK - Berikut ini 5 cara mudah isi survei evaluasi Kartu Prakerja, pengisian terakhir hari ini, Minggu, 3 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Para penerima Kartu Prakerja diharapkan untuk mengisi survei evaluasi terakhir yang berisi penilaian dan ulasan program pelatihan untuk mendapatkan tambahan insentif Rp50 ribu untuk setiap pengisian survei.

Diketahui, gelombang baru Kartu Prakerja akan dibuka lagi tahun depan (2024), sehingga ini merupakan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja terakhir di tahun 2023.

Dalam skema program Kartu Prakerja, ada 2 survei evaluasi yang harus diisi oleh para peserta lolos Kartu Prakerja di tahun 2023, sehingga total insentif yang akan diterima setelah mengisi survei sebesar Rp100 ribu.

Baca Juga: Bakmi Terenak dan Terfavorit di Bogor Jawa Barat, Berikut 7 Alamat Lengkap dengan Jam Bukanya

5 Cara Mudah Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram @prakerja.go.id, berikut ini 5 cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

1. Penerima Kartu Prakerja biasanya akan menerima e-mail pengingat untuk mengisi survei evaluasi setelah menerima insentif pasca pelatihan.

2. Jika sudah ada e-mail pengingat, masuk ke dashboard akun Prakerja, lalu cek notifikasi untuk mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film yang Tayang di XXI Ciwalk Bandung, Ada 172 Days dan The Three Musketeers: D’Artagnan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x