Tanda Bansos BPNT Desember 2023 Sudah Cair ke Rekening

- 5 Desember 2023, 12:53 WIB
Ketahui informasi mengenai ini tanda bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desember 2023 sudah cair ke rekening.*
Ketahui informasi mengenai ini tanda bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desember 2023 sudah cair ke rekening.* /Instagram @kecamatangampengrejo_kabkediri/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai ini tanda bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desember 2023 sudah cair ke rekening.

 

Pemerintah diketahui sudah mulai melakukan pencairan bansos BPNT Desember 2023 kepada masyarakat miskin atau rentan miskin secara bertahap. Pencairan ini akan dilakukan sepanjang bulan Desember 2023.

Karena pencairannya dilakukan secara bertahap, masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT Desember 2023 bisa melakukan cek status pencairan bansos secara berkala di laman resmi Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id.

Di situs tersebut, masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT Desember 2023 bisa melihat tanda jika bansos BPNT Desember 2023 sudah cair ke rekening atau belum.

Baca Juga: 7 Warung Sate Terenak dan Terkenal di Magelang, Dagingnya Besar, Bumbunya Lezat, dan Tempatnya Selalu Ramai

Adapun berikut PikiranRakyat-Depok.com berikan informasi tentang cara cek tanda bansos BPNT Desember 2023 apakah sudah cair ke rekening atau belum.

1. Masuk ke situs cekbansos.kemensos.go.id

2. Isikan alamat lengkap mulai dari nama provinsi, nama kabupaten/kota, nama kecamatan, dan nama kelurahan/desa

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x