Horee!! Kartu Prakerja 2024 Dibuka Kembali, Kapan Mulai Pendaftarannya? Simak Info Syarat Pendaftaran di Sini

- 16 Desember 2023, 15:06 WIB
Jadwal dan syarat pendaftaran program Kartu Prakerja 2024.
Jadwal dan syarat pendaftaran program Kartu Prakerja 2024. /Instagram/@rumahsiapkerja

PR DEPOK – Program Kartu Prakerja, inisiatif pemerintah untuk mendukung masyarakat Indonesia di bidang ekonomi, akan tetap hadir pada tahun 2024.

 

Kartu Prakerja 2024, tidak hanya menyediakan bantuan dana, tetapi juga menawarkan program pengembangan kompetensi kerja yang sangat berharga.

Program ini diperuntukkan bagi para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, dan mereka yang ingin meningkatkan kompetensi kerja mereka.

Pelaksanaan program Kartu Prakerja telah membantu banyak masyarakat yang sedang mencari pekerjaan selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: BPNT dan PKH Desember 2023 Cair Sampai Kapan? Simak Informasi dan Cara Cek Nama Penerima di cekbansos,kemensos

Kebutuhan akan keberlanjutan program ini di tahun 2024 telah diumumkan secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan Ketua Komite Cipta Kerja, Airlangga Hartarto, dalam acara Prakerja "Cangkrukan Bareng Menko Perekonomian" di Surakarta pada 5 Desember 2023.

"Tentu ini adalah program dibutuhkan untuk menyesuaikan antara pendidikan dan lapangan kerja. Retraining dan reskilling.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x