Praktis Banget! Ini Cara Cek Saldo Bansos PKH Desember 2023 Lewat HP Tanpa Aplikasi

- 19 Desember 2023, 06:55 WIB
Berikut informasi mengenai cara praktis cek saldo bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Desember 2023 lewat HP tanpa aplikasi.*
Berikut informasi mengenai cara praktis cek saldo bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Desember 2023 lewat HP tanpa aplikasi.* /Lintas Gunungkidul/

PR DEPOK – Berikut informasi mengenai cara praktis cek saldo bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Desember 2023 lewat HP tanpa aplikasi.

Tanpa perlu pergi ke Bank Himbara, kini masyarakat sudah bisa mengecek apakah saldo bansos PKH Desember 2023 sudah masuk atau belum hanya lewat HP. Cara ini lebih mudah dan praktis bagi masyarakat yang tidak ingin jauh-jauh pergi ke bank.

Selain itu, masyarakat yang ingin mengecek apakah saldo bansos PKH Desember 2023 sudah masuk atau belum ke rekening tidak perlu mengunduh aplikasi bawaan. Lantas, bagaimana cara cek saldo bansos PKH Desember 2023?

Salah satu cara praktis yang bisa masyarakat lakukan untuk mengecek saldo bansos PKH Desember 2023 adalah dengan memanfaatkan layanan SMS Banking Bank Himbara seperti (BNI, BRI, dan Mandiri).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Ramen Terpopuler di Kota Yogyakarta, Surga bagi Para Pecinta Kuliner

Untuk mengetahui cara lengkapnya, simak cara cek saldo bansos PKH Desember 2023 lewat HP tanpa aplikasi dalam uraian di bawah ini.

Cara Cek Saldo Bansos PKH Desember 2023

1. Melalui SMS Banking BNI

- Buka menu SMS di HP masing-masing

- Buat pesan baru dan ketik SAL (spasi) PIN

- Kirim SMS tersebut ke nomor 3346

- Tunggu balasan pesan yang berisi informasi saldo

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x